Awas, Ada 'Gajah' di Muswil PKS Lampung Mendatang

Cakrawala Lampung (CL) - Logo Musyawarah Wilayah PKS Lampung yang menghadirkan pengurus DPW (Dewan Pengurus Wilayah), MPW (Majelis Pertimbangan Wilayah) dan DSW (Dewan Syariah Wilayah) PKS Lampung, serta perwakilan DPD (Dewan Pengurus Daerah) PKS se Lampung yang aka digelar di Bandarlampung pada 3 – 4 Oktober 2015 mendatang bakal dimeriahkan oleh gajah. Gajah yang dimaksud adalah Ello yang menjadi logo Muswil PKS Lampung ke – 4 ini.

Menurut Ketua Humas Lampung, Detti Febrina, Ello  merupakan nama singkat Elephant atau gajah dalam bahasa Inggris.

“Ello berwarna kuning emas yang merupakan salah satu warna dari tiga warna khas PKS naik Jung (perahu khas Lampung) merupakan nama singkat Elephant atau gajah dalam bahasa Inggris," kata Detti.

Lebih lanjut Detti menambahkan, Ello dengan warna kuning emas ini memiliki belalai yang membentuk tanda hati “love” pada logo PKS bermakna jika PKS begitu menginginkan untuk selalu dicintai oleh masyarakat Lampung.

“Dengan gajah yang memiliki belalai membentuk tanda hati pada logo PKS, dari hati terdalam kami berharap bahwa masyarakat Lampung mencintai PKS,’ tambah Detti.

Untuk itu, melalui tema Musyawarah Wilayah ke-4 PKS Lampung ini yakni Berkhidmat Untuk Rakyat, PKS meneguhkan bahwa PKS ingin selalu dicintai oleh masyarakat Lampung dengan terus melayani atau berkhidmat.

Terkait dengan logo Ello yang naik Jung bertuliskan Berkhidmat Untuk Rakyat, jelasnya, merupakan ejawantah dari pesan pelayanan yang ingin terus dilakukan oleh PKS.

“terkait dengan pelayanan, nabipun berpesan bahwa pemimpin itu adalah pelayan bagi rakyatnya sayyidul qoumi khodiimuhum,” jelas Kadep Riset dan Media Monitoring DPP PKS ini

Sehingga, lanjutnya, secara garis besar dimaknai bahwa dengan Muswil PKS Lampung ke-4 ini, PKS Lampung berkomitmen untuk selalu berkhidmat /melayani masyarakat Lampung agar kami juga terus dicintai masyarakat Lampung. (*/ben)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog