Golkar Siap Menangkan Herman HN di Pilwakot

Cakrawala Lampung (CL) – DPD II Partai Golkar (PG) Bandarlampung versi Agung Laksono menyerahkan dukungan kepada calon walikota Bandarlampung Herman HN di The 7’th Hotel, Sabtu (12/9). Penyerahan dukungan yang berlangsung penuh keakraban ini diserahkan langsung Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung Azwar Yakub serta dihadiri Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I PG Lampung Barlian Mansur, Sekretaris DPD I PG Lampung Sugeng Kristiyanto, Bendahara Ratna Hapsari Barusman serta anggota fraksi DPRD Bandarlampung Yuhadi, Indrawan dan Suwondo.

Calon walikota Bandarlampung yang juga incumbent Herman HN mengatakan, dirinya ingin memenangkan ajang pemilihan walikota (pilwakot) Bandarlampung dengan santun dan baik.

“Demi kesejahteraan masyarakat Bandarlampung, kita akan memenangkan pilkada dengan santun. Sehingga pilkada berjalan dengan baik, jujur, adil dan lancar. Saya mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan PG kepada dirinya di dalam ajang pilwakot,” kata dia dihadapan pengurus DPD I Lampung dan DPD II PG Bandarlampung.

Sementara Ketua DPD II PG Bandarlampung Azwar Yakub mengutarakan, pengurus, kader serta simpatisan partai siap dan bertekad memenangkan pasangan calon walikota Bandarlampung Herman HN – Yusuf Kohar di pilkada Bandarlampung mendatang.
“Semua unsur partai siap memenangkan Pak Herman untuk menjadi walikota Bandarlampung periode lima tahun kedepan. Masyarakat sudah banyak merasakan hasil kerja selama kepemimpinan Pak Herman seperti pengobatan dan pendidikan gratis,” ujarnya.
Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu DPD I PG Lampung Barlian Mansur mengutarakan, pihaknya berserta seluruh pengurus kabupaten/kota yang akan menggelar pilkada, sudah mempersiapkan rencana dan strategi untuk pemenangan pilkada termasuk pilkada Bandarlampung.
“Kita siap memenangkan Herman HN – Yusuf Kohar di pilkada Bandarlampung,” tegasnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog