Hamami Fauzi: Tidak Ada Persiapan Khusus Jelang Debat Terbuka Calon

Cakrawala Lampung (CL) - Calon walikota Bandarlampung, Rabu (30/9) mengikuti debat terbuka yang akan digelar di The 7th Hotel. Namun, ternyata tidak ada persiapan khusus calon walikota untuk mengikuti acara tersebut.

Seperti disampaikan Liasion Officer calon walikota Bandarlampung Thobroni Harun, Hamami Fauzi. Dia mengatakan, di dalam debat terbuka itu pihaknya akan menyampaikan terkait program muli mekhanai produktif (MMPro). Dan tidak ada persiapan khusus untuk mengikuti acara itu.

"Nggak ada persiapan khusus, berjalan alami aja. Hanya saja masih mempersiapkan tim yang akan ikut di dalam acara itu," kata Hamami saat dihubungi cakrawalalampung.com, Selasa (29/9).

Ditambahkannya, dirinya merasa optimistis jika Thobroni Harun dapat mengikuti acara tersebut dengan baik. Sebab memiliki pengalaman di dunia politik dan pemerintahan.

"Kita yakin Pak Thob bisa tampil lugas dan percaya diri. Pak Thobroni ini salah satu siswa Lemhanas yang mendapat predikat cumlaude. Jadi kita optimistis semuanya akan berjalan lancar," imbuhnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed