Herman HN Janji Tidak Ada Gusuran di Pesisir Pantai

Cakrawala Lampung (CL) -  Pasangan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung Herman HN – Yusuf Kohar semakin memantapkan persiapannya dalam menghadapi pemilihan kepala daerah (pilkada) Bandarlampung. Ini terlihat pada 8  hari menjelang Akhir Masa Jabatannya (AMJ) pada 15 September mendatang, Herman HN – M. Yusuf Kohar, Minggu (6/9), menghadiri konsolidasi keluarga besar Partai Kebangkitan Bangsa PKB di Kecamatan Bumi Waras.

Dalam acara yang berlangsung di sekitaran pesisir pantai tersebut, HN kembali menegaskan komitmennya seperti pada kampanye pemilihan walikota 2010 lalu.

"Selama saya menjabat sebagai walikota Bandarlampung, tidak akan ada satu tiang rumah pun warga di pesisir pantai ini yang akan digusur. Saya akan melindungi rakyat, menjamin pendidikan dan kesehatan rakyat termasuk di pesisir pantai ini fasilitas umum akan terus kita tingkatkan. Jadi, saudara-saudara saya di Panjang, Bumi Waras, Teluk Betung Selatan, Teluk Betung Timur tidak akan ada gusur-gusuran selama saya walikotanya,” tegas Herman HN. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog