LO Tanggapi Santai Dugaan Oknum PNS Upload Foto Calon

Cakrawala Lampung (CL) Liasion Officer (LO) calon walikota Bandarlampung yang juga incumbent Herman HN, Rakhmat Husein DC menanggapi santai saat diminta tanggapannya terkait oknum pegawai negeri sipil (PNS) yang diduga mendukung dan mengupload foto salah satu calon di akun sosial facebook.

“Ya biasa saja, Kami nggak bisa memonitor satu persatu PNS. Biasanya kami Cuma mengimbau agar PNS tidak terlibat aksi dukung mendukung agar pemilihan kepala daerah benar –benar berlangsung adil,” kata Rakhmat Husein DC.

Saat ditanya apakah para ketua umum partai pengusung atau pendukung akan hadir di dalam kampanye Herman HN, dia belum bisa memastikannya. Namun, Rakhmat Husein memastikan Herman HN tidak akan menggelar kampanye terbuka pada saat masa kampaye pemilihan walikota dan wakil walikota Bandarlampung mendatang.

kepada Cakrawala Lampung, kemarin. Rakhmat Husein mengatakan, Herman HN akan mendatangani seluruh wilayah Bandarlampung untuk berkampanye.

“Seluruh wilayah Bandarlampung akan didatangi untuk kampanye. Kalau kampanye terbuka, kami tidak melakukannya. Herman HN akan berkampanye bersamaan dengan pasangannya Yusuf Kohar,” kata dia. (ben)

 
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog