Pascasarjana STAIN Metro Gelar Seminar Internasional

Cakrawala Lampung (CL) - Program Pascasarjana (PPs) Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Jurai Siwo Metro akan menggelar Seminar Internasional di aula Gedung Serba Guna (GSG) setempat, Senin (28/9) mendatang.
Seminar yang mengangakat tema "RADICALISM IN ISLAMIC PERSPECTIVE ( Problem and Solution) ini recananya akan menghadirkan beberapa narasumber. Diantaranya, Prof. Zaidi Bin Mohd Hajazi, Direktur pusat pengkajian luar dan antar bangsa Universitas Selangor Malaysia, Prof Syarifudin Basyar, guru besar dan pakar Study Islam IAIN Radin Intan Lampung dan Dr. Ida Umami, Direktur PPs STAIN Metro.

Nuraini selaku Panitia acara mengatakan, tujuan diadakannya seminar internasional ini untuk memberikan pengetahuan dan pemahaman kepada seluruh civitas akademika STAIN serta masyarakat tentang radikalisme dalam perspektif islam.

"kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk memberikan pemahaman serta pengetahuan bagi kalangan civitas akademika dan masyarakat secara umum tentang apa itu radikalisme dan bagaimana perspektif islam tentang itu," ujar Nuraini.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, seminar ini diselenggarakan gratis. Namun bagi yang menginginkan fotocopy makalah dan sertifikat dapat membayar kontribusi sebesar 30.000,- pendaptaran dapat dilakukan di kantor PPs STAIN setiap jam kerja dan ditutup selambat-lambatnya Selasa (22/9).
"Siapa saja yang ingin mendaptar bisa langsung datang ke kantor PPs STAIN dan pendaptaran akan ditutup Selasa (22/9) September," pungkas Nuraini. (Arif)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog