PKS Target Menangkan Herman HN dan Raih 10 Kursi DPRD

Cakrawala Lampung (CL) - Agenda Musyawarah Nasional (Munas) menetapkan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ditargetkan menjadi partai papan atas pada pemilu 2019. Untuk menjadi partai papan atas tersebut maka PKS ditargetkan meraih suara nasional diatas 10 persen.

Pejabat Ketua DPD PKS Bandarlampung Aep Saripudin sebagai salah satu peserta Munas IV PKS dari Provinsi Lampung mengatakan, pihaknya siap melaksanakan target tersebut di Bandarlampung. Jika pada pemilu 2014 lalu PKS Bandar Lampung meraih posisi ke tiga atau setara dengan lima kursi DPRD, maka untuk 2019 PKS menargetkan meraih 10 kursi.

“Amanah Munas yang telah ditetapkan salah satunya adalah target menang dalam pilkada dan mendapatkan suara nasional pada pemilu 2019 di atas 10 persen,” kata Aep.

Aep melanjutkan, langkah pertama untuk mencapai apa yang telah diamanahkan pada Munas adalah PKS Bandarlampung akan berjuang sekuat tenaga untuk memenangkan pasangan calon walikota Bandarlampung Herman HN – Yusuf Kohar pada perhelatan pemilihan walikota (pilwakot) Bandarlampung.

“PKS telah menginstruksikan kepada seluruh kader untuk mengkampanyekan pasangan Herman-Yuk. Kader diminta aktif mensosialisaikan keberhasilan pembangunan yang telah dilakukan oleh Pak Herman kepada saudara, kerabat, tetangga maupun relasi yang tinggal di Bandarlampung. Lalu ajak mereka untuk memilih pasangan Herman-Yuk di pilwakot mendatang,” ujar Aep.

Sebagai informasi, Munas PKS IV dilaksanakan 14 - 15 September di Depok. Peserta Munas terdiri dari unsur majelis syuro, majelis pertimbangan partai, dewan syariah pusat, dewan pengurus pusat dan utusan dari pengurus wilayah sebanyak 5 orang dan utusan pengurus kabupaten/kota masing-masing 1 orang. Total yang hadir pada gelaran Munas PKS IV ini sebanyak 1000 orang dari seluruh Indonesia. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog