Terkait Kisruh di SMPN 24, Komisi IV Akan Panggil Disdik

Kepala Sekolah SMPN 24 Helendrasari (jilbab coklat paling kanan), saat pertemuan dengan komisi IV DPRD Bandarlampung beberapa waktu lalu. Foto Benny Setiawan/cakrawalalampung.com

Cakrawala Lampung (CL) - Komisi IV DPRD Bandarlampung mendesak dinas pendidikan (disdik) untuk menjalankan rekomendasi DPRD agar mengalihtugaskan Helendrasari dari jabatannya sebagai kepala sekolah SMPN 24, Sukarame, Bandarlampung. Desakkan ini disampaikan Ketua Komisi IV Syarif Hidayat, saat dihubungi cakrawalalampung.com Selasa (29/9).

"Semestinya disdik menjalankan rekomendasi DPRD. Karena harus mengevaluasi kepala sekolah yang kinerjanya kurang baik. Apalagi di SMPN 24 mayoritas guru dan muridnya sudah tidak menyukai kepala sekolahnya," kata dia.

Menurut Syarif, semestinya hal ini tidak berlarut - larut. Karena akan mengganggu proses kegiatan belajar mengajar di sekolah tersebut.

"Kita akan panggil disdik untuk minta kejelasannya kenapa tidak menjalankan rekomendasi dewan. Kita kan bermitra dengan disdik," tegasnya.

Sementara dinas pendidikan Kota Bandarlampung sampai berita ini diturunkan belum bisa dikonfirmasi. Sekretaris dinas pendidikan Bandarlampung Anisa saat hubungi dan dikirimkan pesan singkat cakrawalalampung.com tidak ada jawabannya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed