YSCI Hadir di Lampung Untuk Obati Pecandu Narkoba

Cakrawala Lampung (CL) – Perguruan beladiri seni pernapasan Yayasan Sinar Chakra Indonesia (YSCI) hadir di Lampung yakni tepatnya di Jalan Hayam Wuruk gang AMD no 1 Bandarlampung. Kehadirannya ini ditandai dibukanya pendaftaran bagi anggota baru.

Pembina YSCI Aswin Harris mengatakan, pendaftaran anggota secara gratis. Syarat pendaftaran diantaranya pria minimal usia 18 tahun, wanita minimal 15 tahun. Dan latihan perdana dilakukan Selasa (29/9) mulai pukul 19.30 WIB.

“Bagi yang ingin bergabung menjadi anggota YSCI bisa datang ke jalan Hayam Wuruk, atau menghubungi Satria nomor hp 082178905714, (Bandarlampung), Ghani 085279649896, (Kota Bumi), dan Agus 085381130203 (Metro Kibang),” ujarnya.

Dia menjelaskan, YSCI merupakan seni beladiri pernapasan yang bisa menjadi pilihan membantu masyarakat yang mengalami berbagai penyakit dan masalah, termasuk pengobatan bagi para pecandu narkoba dan penderita HIV.

“Pengobatannya melalui program khusus rehab. Dan saat ini ada beberapa pencadu narkoba yang tengah mengikuti porgam penyembuhan di YSCI,” kata dia. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog