‎Berbagai Kalangan "Urunan" Demi Buku Gotong - Royong Melawan Politik Uang

Cakrawala Lampung (CL) - Kampanye melawan politik uang terus mendapatkan dukungan dari berbagai kalangan. Salah satunya dalam penerbitan buku Gotong-Royong Melawan Politik Uang.

Pegiat Sai Wawai Publishing yang juga penerbit buku ini Rahmatul Ummah menjelaskan, sejauh ini dukungan penerbitan buku ini terus berdatangan‎.

Ia mengatakan, tercatat Laboratorium Otoda FISIP Unila, Bagian HTN FH Unila, KPU Kota Metro, Maarif Institute, Pemuda Muhammadiyah dan Nahdlatul Aisyiah Kota Metro ikut bergotong-royong mencetak buku ini.

"Insya allah rencananya 28 Oktober buku ini siap dirilis dan selanjutnya akan didiskusikan keliling keberbagai kampus," ujar Rahmat. 

Ia mengapresiasi antusiasme berbagai kalangan.

"Mereka masing-masing telah berkontribusi baik pikiran, waktu, tenaga bahkan menyumbang dana untuk penerbitan buku yang ditujukan sebagai media pendidikan politik ini," tambahnya.‎

Buku gotong - royong melawan politik uang sendiri dikerjakan secara sukarela oleh berbagai kalangan mulai dari warga biasa, akademisi, jurnalis, budayawan hingga beberapa penyelenggara Pemilu di Lampung. kata pengantar buku ini diberikan oleh Prof. Dr. Ahmad Syafii Maarif, salah satu tokoh bangsa kita," pungkas Rahmat. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed