Yoga dan Putri Siap Harumkan Bandarlampung di Best of The Best Uti pro 2015

Lamsihar Sinaga
Cakrawala Lampung (CL) - Yoga dan Putri, begitu dua buah hati pasangan Lamsihar Sinaga dan R. Br Siregar ini biasa disapa. Dua kakak beradik ini akan mengharumkan Bandarlampung di dalam seleksi "best Of The Best" Uti pro 2015. Yang akan dilaksanakan di lapangan Tenis indoor Senayan Jakarta 21 - 22 November 2015.

Yoga Esra Rakasiwy Sinaga (15), dan adiknya Putri Areta Arzety Sinaga (12) itulah nama lengkap putra Lamsihar Sinaga ini. Dimana Yoga saat ini menyandang menyandang sabuk merah dan Putri menyandang sabuk biru strip. Dan keduanya bernaung di Club ATIA Taekwondo Lampung.

Lamsihar Sinaga mengatakan, Yoga merupakan siswa kelas I SMK negeri 4 Bandarlampung dan Putri, siswa Kelas 6 SD negeri I Kelurahan Karang Maritim, Kecamatan Panjang ini saat ini sedang mengikuti training center di ATIA Pusat (PKOR Way Halim) Bandarlampung.

Kepada wartawan, baik Yoga maupun Putri menuturkan, siap menorehkan prestasi untuk membawa nama baik Club ATIA, sekolah dan Kota Bandarlampung.

"Ya, kami terus berupaya dengan terus berlatih dan mengikuti tahapan proses seleksi, setelah beberapa hari lalu kami sudah melakukan beberapa tahapan seleksi yakni liga akbar, liga grup dengan hasil yang baik dan berhasil meraih juara I dan  saat ini sedang mengikuti training center. Jadi jika nanti tidak ada kendala saya dan adik saya Putri akan mengikuti kejuaraan kukkiwon cup indonesia national taekwondo championships "best Of The Best" Uti pro 2015. Yang akan dilaksanakan di Jakarta," ujar Yoga didampingi adiknya Putri dan kedua orang tuanya.


Selain itu, Yoga dan Putri juga, mengharapkan dukungan dari semua pihak, baik dari keluarga, sekolah dan juga warga masyarakat Bandarlampung dan Lampung pada umumnya, agar bisa menorehkan prestasi pada ajang tersebut. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed