DPRD Lampung Lantik Raden dan Murdiansyah 9 November Mendatang

BANDARLAMPUNG (CL) - DPRD Lampung menurut rencana akan menggelar pelantikan atas pergantian antar waktu (PAW) terhadap dua anggota dewan yakni Dendi Romadona dan Prio Budi Utomo. PAW terhadap wakil rakyat asal Partai Demokrat (PD) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu, karena saat ini keduanya telah ditetapkan KPU sebagai calon kepala daerah Pesawaran dan Lampung Timur.

Menurut Ketua DPRD Lampung Dedi Aprizal, pelantikan PAW kedua wakil rakyat itu akan dilakukan pada 9 November mendatang. Ini karena lembaga legislatif ini sudah menerima surat keputusan menteri dalam negeri (Mendagri) perihal PAW kedua anggota dewan tersebut

"Setelah menerima surat dari mendagri itu, kita langsung menggelar rapat unsur pimpinan beserta badan musyawarah (Banmus). Sekretariat DPRD Lampung menerima surat balasan dari mendagri itu sekitar satu pekan yang lalu. Dan berdasarkan rapat tersebut disepakati pelantikan dilakukan 9 November ,” kata dia.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengungkapkan, pengganti Dendi Romadona sebagai wakil rakyat asal PD adalah Raden Muhammad Ismail. Dan Prio Budi Utomo akan digantikan oleh Murdiansyah Mulkan. (ben)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog