Forum DPD PG se-Indonesia Termasuk Lampung Minta Digelar Munas

BANDARLAMPUNG (CL) – 30 DPD Partai Golkar (PG) yang tergabung di dalam Forum Silaturahmi DPD PG se-Indonesia mendesak DPP Golkar untuk segera melaksanakan Musyawarah Nasional (Munas) sesuai dengan amanat Mahkamah Partai Golkar.

Salah satu peserta forum silaturahmi DPD PG se- Indonesia yakni Ketua DPD PG Lampung MW. Heru Sambodo mengatakan, sebelum Munas pihaknya minta DPP Golkar untuk menggelar rapat pimpinan nasional untuk mengambil keputusan yang melibatkan DPD se-Indonesia.

“Forum itu diikuti DPD dari kedua belah pihak seperti Dolly Kurniawan. Jadi permintaan munas itu dari kedua belah pihak termasuk Aburizal Bakrie (ARB). Para senior partai dan kader muda partai menginginkan digelar munas lagi karena memikirkan pemilukada kedepan,” ujarnya.

Selain itu dia mengatakan, MA memutuskan kepengurusan PG dikembalikan ke kepengurusan hasil Munas Riau dan kepengurusan Riau sudah habis masa waktu kepengurusannya. Dan kepengurusan hasil Munas Riau ini akan menjadi dasar dilakukannya munas rekonsiliasi.

Sekretaris DPD I PG Lampung versi ARB, Iberahim Besari menuturkan, permintaan munas dari PG versi Agung Laksono itu dinilai nyeleneh.

“Munas itu kan maunya pengurus Agung Laksono karena kalah. Dan tidak pernah ada tradisi munas dua kali di PG,” imbuhnya. (ben)
Share:

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

Nasional

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog