Heru Sambodo: DPD I dan DPD II Partai Golkar se-Lampung Solid serta Mendukung Digelar Munas

BANDARLAMPUNG - DPDI dan DPD II Partai Golkar se-Lampung di bawah kepemimpinan MW. Heru Sambodo mendukung penuh tim transisi untuk menggelar musyawarah nasional (munas) selambat - lambatnya Maret 2016.

Dukungan ini disampaikan ketua dan pengurus DPD I serta ketua dan pengurus DPD II Partai Golkar se-Lampung di dalam rapat konsolidasi yang dilaksanakan di DPD II Partai Golkar Bandarlampung l, Senin (18/1).

Ketua DPD I Partai Golkar Lampung MW. Heru Sambodo usai rapat konsolidasi menyatakan, semua unsur dan kader Partai Golkar mendukung penuh atas terbentuknya tim transisi di bawah kepemimpinan Jusuf Kalla.

"Paling lambat munas digelar Maret 2016. Dan DPD I serta DPD II tetap solid serta mendukung dilaksanakannya munas. Setelah munas dilanjutkan musyawarah daerah untuk memilih ketua DPD I da DPD II," tegasnya.

Ketua Fraksi Golkar DPRD Bandarlampung ini juga menegaskan, nama - nama kepengurusan tim transisi tersebut sudah diserahkan ke kementerian hukum dan hak asasi manusia (kemenkumham) dan mahkamah agung (MA), Senin (18/1).

"Dengan diserahkannya nama - nama kepegurusan ke MK dan MA, artinya kepengurusan tim transisi telah memiliki legalitas untuk melaksankan munas," jelasnya.

Senada disampaikan Ketua Forum DPD II Partai Golkar se-Lampung Azwar Yakub. Ditegaskannya, seluruh ketua dan pengurus DPD II Partai Golkar se-Lampung tetap solid dan siap menjadi peserta munas yang akan digelar tim transisi.

"DPD II tetap solid dan mendukung munas yang akan digelar tim transisi," tegasnya juga. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog