Jelang Munas, Azwar Yakub Minta Semua Pihak Tidak Lakukan Kegiatan Apapun

Keterangan foto: Bukti tanda terima penyerahan salinan putusan dari Mahkamah Partai Golkar terkait tim transisi ke Kementerian Hukum dan HAM. Foto istimewa.

BANDARLAMPUNG - Mahkamah Partai Golkar (MPG) melalui keputusannya nomor 3a/PI/GOLKAR/I/2016 tertanggal 15 Januari 2015 memutuskan membentuk tim transisi Golkar dengan Ketua Jusuf Kalla. Dan, Senin (18/1), MPG telah menyerahkan dokumen salinan putusan aslinya ke kementerian hukum dan ham.

Saat diminta tanggapannya terkait hal ini, Ketua Forum DPD II Partai Golkar se-Lampung Azwar Yakub menyambut baik dan mengapresiasinya.

Menurut dia, artinya saat ini masalah internal partai akan diselesaikan oleh tim transisi melalui musyawarah nasional (munas) yang dipimpin Jusuf Kalla.

"Artinya mulai saat ini Partai Golkar dari kedua belah pihak tidak boleh melakukan kegiatan apapun seperti musyawarah daerah (musda) atau kegiatan lainnya sampai menjelang munas. Kalau kami Partai Golkar dari pihak Agung Laksono sudah selesai melaksanakan musda provinsi dan musda kabupaten/kota. Jadi sekarang kita sudah siap ikut munas," ungkapnya, Senin (18/1).
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog