Pengelola Akui Karyawan PT. Sari Ringgung Datangi Kantor Desa Gebang

setialampung.com - Pengelola PT. Sari Ringgung, Habrin Trimadhika mengakui salah satu karyawan pengelola destinasi wisata itu telah mendatangi kantor Desa Gebang.

"Kemarin sudah saya cek, ternyata memang ada karyawan kami yang berinisiatif mendatangi pihak Desa gebang untuk mnjelaskan bahwa Sari Ringgung tidak pernah mengklaim Pasir Timbul adalah milik kami," kata Habrin Trimadhika kepada setialampung.com, Minggu (31/1) malam.

Oleh karena itu, pria yang disapa Dhika ini mengatakan, pihaknya mempersilakan apabila pihak Desa Gebang hendak mengelola Pasir Timbul.

"Bahkan kami sangat setuju apabila pihak pemerintah daerah melalui dinas pariwisata mau berkenan mengelolanya. Ini agar permasalahan ini tidak menjadikan nelayan penarik perahu sebagai korbannya," ujar Dhika.

Dhika mengungkapkan, kedatangan karyawannya itu dikemas dalam pertemuan yang juga dihadiri pihak Marga Menanga. Dimana pada kesempatan itu Marga Menanga minta kepada pihak Desa Gebang sebaiknya tidak mengatasnamakan marga atau adat.

"Karena mereka (Marga Menanga) tidak pernah merasa dilibatkan dalam musyawarah untuk mngambil keputusan mengenai Pasir Timbul. Dan tidak pernah mempermasalahkan Pasir Timbul dikelola oleh siapapun jika bertujuan untuk membantu mensejahterakan warga," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog