Soal Dugaan Gratifikasi, IMAMTA Minta DPP dan DPD PDIP Lampung Tegakkan Hukum dan Perundang - Undangan

Keterangan foto: Puluhan massa yang tergabung di dalam IMAMTA saat melakukan aksi demo di Tugu Adipura, Bandarlampung, Selasa (19/1). Foto: Benny Setiawan.

BANDARLAMPUNG - Puluhan massa yang tergabung dalam ikatan mahasiswa dan pemuda Tanggamus (IMAMTA)menggelar aksi demo di Tugu Adipura, Bandarlampung, Selasa (19/1). IMAMTA melakukan aksi demo terkait dugaan gratifikasi yang dilakukan Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan terhadap beberapa anggota DPRD setempat yang diduga untuk melancarkan pengesahan APBD 2016.

Ketua Umum IMAMTA, Mareski disela - sela demo mengatakan, tidak sepantasnya seorang bupati yang sekaligus ketua DPC PDIP Tanggamus yang memiliki latar belakang partai yang pro wong cilik namun diduga melakukan penyuapan terhadap anggota dewan.

"Untuk itu, kita minta DPP dan DPD PDIP Lampung untuk memecat Ketua DPC PDIP Tanggamus Bambang Kurniawan dari jabatannya. IMAMTA juga mendesak agar DPP dan DPD PDIP Lampung menegakkan hukum dan perundang - undangan terkait hal tersebut," ungkapnya.

Sementara Bupati Tanggamus sekaligus Ketua DPC PDIP Tanggamus Bambang Kurniawan sampai berita ini diturunkan tidak dapat dikonfirmasi. Saat dihubungi telepon selulernya dalam keadaan tidak aktif. Pesan singkat yang dikirimkan pun tidak mendapat jawaban dari orang nomor satu di Tanggamus tersebut. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog