Balon Bupati Mesuji, M. Junaidi Sosialisasi Perdana di Way Serdang

setialampung.com – Bakal calon (Balon) bupati Mesuji, M. Junaidi bergerak cepat untuk mensosialisasikan rencana pencalonannya sebagai balon bupati di pemilihan kepala daerah Mesuji 2017 mendatang. Ini ditandai kegiatan sosialisasinya di 20 desa se-Kecamatan Way Serdang pada 11 – 12 Maret 2016. Ribuan warga setempat menyambut kedatangan M. Junaidi yang didampingi Ketua DPC Partai Demokrat Mesuji, Edi Anwar dan anggota tim Sahabat Maju sekaligus artis ibukota asal Lampung Andika Kangen Band dan Kiki The Poter.
"Kami mendukung beliau (M. Junaidi) sebagai bupati Mesuji. Jika terpilih, diharapkan pembangunan di Mesuji bisa tingkatkan lagi. terutama di bidang infrastruktur," kata Amir Trilangka (50), salah satu warga Desa Panca Warna, Kecamatan Way Serdang, Sabtu (12/3).
Sementara Sulasmi (60) Warga Desa Buko Poso mendoakan M. Junaidi terpilih sebgai bupati Mesuji. Dan menepati janji – janjinya selama kampanye.
"Tak doak'ke mugi-mugi Pak Junaidi dadi Bupati Mesuji. Mengko Mesuji dadi lueh apik lan makmur. (Saya doakan semoga Pak Junaidi jadi Bupati Mesuji. Sehingga kelak Mesuji jadi lebih baik dan lebih makmur)," ujarnya.
Pada kesempatan itu, Sabtu malam (12/3), tim Sahabat Maju mengelar pertunjukan musik bagi warga Desa Buko Poso. Andika Kangen Band dan Kiki The Poter sempat menyanyikan beberapa lagu hits mereka. Menariknya disela-sela acara mereka selalu menyelipkan ajakan agar mendukung M. Junaidi menjadi calon bupati Mesuji.
"Saya tidak mau banyak berjanji. Karena jika berjanji kemudian tidak ditepati maka akan menjadi pembohong. Yang saya janjikan di sini bagaimana kita bisa bersama-sama berusaha melakukan perubahan untuk Mesuji lebih baik," ujarnya.
Pada kesempatan tersebut M. Junaidi meminta dukungan warga Way Serdang.
"Saya mohon dukungan semua warga jika mengizikan dan merestui saya untuk memantapkan diri maju di pencalonan saya sebagai calon bupati Mesuji. Saya siap mengabdikan diri untuk Mesuji," pungkasnya. (rls)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog