DPW Nasdem Lampung tetapkan bakal calon kepala daerah di empat kabupaten untuk pilkada 2017

setialampung.com - Sesuai dengan instruksi dan petunjuk pelaksanaan tata cara penjaringan, penyaringan dan penetapan bakal calon kepala daerah/wakil kepala daerah dari Partai NasDem, DPW Partai Nasdem Lampung menetapkan nama - nama balon kada dan wakil kada di empat kabupaten yang akan melaksanakan pemilihan kepala daerah (pilkada) 2017 mendatang.

Hal ini disampaikan Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung Fauzan Sibron, Senin (28/3).

Fauzan Sibron mengungkapkan, empat kabupaten itu yaitu Tulangbawang Barat dengan bakal calon bupati Umar Ahmad. Sedangkan bakal calon wakil bupatinya Fauzi Hasan, Marzani dan Supeno.

Kemudian Tulangbawang bakal calon bupatinya Hanan A. Razak, Frans Agung Mula Putra, H. Juanda, Takat Supriyanto (mendaftar di DPW) dan H. Achmadi (Mendaftar di DPW). Bakal calon wakil bupatinya Heri Wardoyo, Hendriyansyah dan Arief Tritia Hatang.

Lalu, lanjutnya, Mesuji bakal calon bupatinya Khamamik, Ismail Ishak, Suhardoko dan Iskandar Maliki (mendaftar di DPW). Bakal calon wakil bupatinya Azizah Rozak, Dedi Irawan, Musholi dan Saply (mendaftar di DPW).

Lampung Barat bakal calon bupati Edy Irawan Arief, Parosil Mabsus, Widyatmoko, Dadang Sumpena (mendaftar di DPW) dan Hidayat (Mendaftar di DPW). Bakal calon wakil bupati Ulul Azmi, Mad Hasnurin dan Deswan

"Nama - nama bakal calon kada tersebut adalah hasil penjaringan di tingkat DPD dan ditetapkan sebagi usulan melalui rapat pleno di DPD masing - masing. Adapun nama - nama yang mendaftar di DPW juga telah ditetapkan sebagai usulan DPW kepada DPP," ungkapnya.

Tahapan selanjutnya, jelasnya, adalah pada 3 - 6 April 2016
DPW akan mempersentasikan nama - nama bakal calon kepala derah/wakil kepala daerah di DPP.

"April - Mei DPP akan melakukan survey. Lalu pada Mei - juni DPP akan menerbitkan rekomendasi calon kada dan wakil kada," pugkasnya. (*/ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog