Indra Maizar: Hamrin Sugandi masih berpeluang diusung Partai Nasdem di Pilkada Lambar

setialampung.com - Ketua tim penjaringan DPD Partai Nasdem Lampung Barat (Lambar) Indra Maizar menegaskan, Hamrin Sugandi beserta semua bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang mengikuti penjaringan masih memiliki peluang yang sama untuk diusung Partai Nasdem di pemilihan kepala daerah 2017 mendatang.

"11 nama bakal calon yang ikut penjaringan di DPD dan satu nama usulan dari DPW dikirimkan semua ke DPP karena semua berkasnya sudah lengkap. Semua berkas calon dikirim semua karena yang menentukan calon kada dan wakil kada adalah DPP dengan salah satu landasannya berdasarkan hasil survey yang akan dilaksanakan lembaga survey yang independen," ujarnya kepada setialampung.com, Selasa (29/3).

Pria yang juga sekretaris DPD Partai Nasdem Lambar ini mengungkapkan, tidak ada jaminan jika hasil pleno DPD Partai Nasdem Lampung Barat bisa mendapat rekomendasi dari DPP.

"Tidak menutup kemungkinan jika hasil survey Hamrin Sugandi nanti lebih tinggi dan lebih baik daripada nama bakal calon hasil pleno DPD. DPD hanyak berhak mengusulkan tiga pasang calon. Kita juga berpedoman dengan surat keputusan nomor: 0033 - SK/DPP - Nasdem/III/2016 tentang petunjuk dan pelaksanaan tata cara penjaringan dan penyaringan dan penetapan bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah 2017 mendatang," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog