Inilah tiga bakal calon bupati dan wakil bupati Lambar hasil pleno DPD Nasdem

setialampung.com - DPD Partai Nasdem Lampung Barat melalui rapat pleno yang dilaksanakan Selasa (22/3), memutuskan tiga bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati. Ketiga balon bupati dan wakil bupati itu yaitu Parosil Mabsus, Edi Irawan Arief dan Widyatmoko Kurniawan. Sedangkan balon wakil bupatinya adalah Ulul Azmi, Mathasnurin dan Deswan.

Sekretaris DPD Partai Nasdem Lambar Indra Maizar mengatakan, rapat pleno yang digelar di DPD itu dihadiri Ketua DPD Partai Nasdem Lambar Maktub Djaiz dan semua tim penjaringan.

"DPD punya hak memutuskan tiga balon bupati dan wakil bupati. Dan hasil pleno itu hari ini kita serahkan ke DPW Partai Nasdem Lampung," ujarnya.

Kendati demikian, jelasnya, pihaknya tetap menyerahkan semua nama balon bupati dan wakil bupati yang ikut penjaringan ke DPW Partai Nasdem Lampung.

"Dari 12 balon, 1 balon yakni Nusirwan tidak mengembalikan berkas penjaringan. Sisanya 11 nama berikut tiga balon bupati dan wakil bupati hasil pleno kita serahkan ke DPW. Karena DPW Partai Nasdem Lampung yang akan memutuskan. Selanjutnya sesuai jadwal, pada 7 April - 15 Mei dilakukan survey terhadap balon," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog