Mayoritas Kader Lama PAN Tidak Terakomodir di Jajaran Pengurus PAN Bandarlampung

setialampung.com - Meski telah terbit surat keputusan (SK) Nomor: PAN/08/A/Kpts/K-S/88/2016 tentang pengesahan pengurus DPD PAN Bandarlampung periode 2015 - 2020, namun masih menyisakan masalah. Ini karena sekitar 88 persen jajaran kepengurusan diisi oleh wajah - wajah baru.

Hal ini disampaikan Bendahara DPD PAN Bandarlampung Yusirwan kepada awak media di ruang komisi II DPRD Bandarlampung, Selasa (8/3).

"88 persen jajaran kepengurusan merupakan wajah baru. Contohnya aja di jajaran bendahara banyak yang tidak saya dikenal," ujarnya.

Menurut Yusirwan, semestinya jajaran kepengurusan partai bisa mengakomodir semua kader yang lama yang sudah berjuang membesarkan partai.

Semestinya ketua, sekretaris dan bendahara duduk bersama untuk membentuk kepengurusan," katanya.

Dengan terbitnya SK kepengurusan ini, lanjutnya, dirinya bingung akan menjawab apa terhadap para pendukung atau kader lama yang tidak terakomodir.

"Bahkan saya dituding tidak mengakomodir dan menyalurkan aspirasi para kader lama yang sudah berjuang membesarkan partai. Tapi saya yakin keputusan partai ini yang terbaik," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog