Soal pilkada Pringsewu, Ririn Kuswantari siap jadi bupati atau wakil bupati

Setialampung.com – Ririn Kuswantari semakin memantapkan kesiapannya untuk turut serta di ajang pemilihan bupati dan wakil bupati Pringsewu 2017 mendatang. Kesiapannya diantaranya dengan menjalin komunikasi dan pendekatan baik dengan calon maupun partai politik lainnya.

“Tapi sebagai kader kita tidak bisa memutuskan sendiri. Artinya harus siap ditempatkan di posisi apa saja. Terpenting sudah mendapat restu dari ketua DPD I Partai Golkar Lampung Alzier Dianis Thabranie untuk maju di pilkada Pringsewu,” ujarnya usai paripurna HUT Lampung ke-51 di DPRD Lampung, Jumat (18/3).

Ketua komisi I DPRD Lampung ini menuturkan, saat ini pihaknya masih melakukan pendekatan dan lobi – lobi untuk mencapai kesepakatan dengan semua pihak untuk maju di pemilihan bupati/wakil bupati Pringsewu mendatang.

“Untuk maju dari partai minimal mengantongi 8 kursi. Golkar sendiri di Pringsewu sudah ada 6 kursi. Kita akan koalisi dengan partai lain, saling mendekatilah. Terpenting untuk maju di pilkada Pringsewu harus ada restu dari suami, keluarga, masyarakat dan partai. Yang pasti saya siap partai memerintahkan seperti apa,” kata wanita yang juga sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung ini. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog