Soal Struktur Kepengurusan, Tim Formatur DPD PD Lampung Diduga Tidak Solid

setialampung.com - Anggota dewan formatur DPD Partai Demokrat (DPD) Lampung diduga tidak solid di dalam menyusun struktur kepengurusan periode 2016 - 2021. Dugaan ini mencuat setelah munculnya pernyataan anggota dewan formatur di berbagai media pada Jumat (4/3).

Salah satu anggota dewan formatur PD yang minta namanya untuk tidak disebutkan mengatakan, dirinya menyayangkan muncul berita di beberapa media surat kabar pada Jumat (4/3) terkait sosok yang akan mengisi salah satu posisi di kepengurusan PD periode 2016 - 2021.

"Saya sangat menyayangkan mengapa sudah ada pernyataan di media. Yang pasti dan yang saya tahu, sampai sekarang belum digelar rapat pleno dewan formatur. Kabar yang ada di media itu versi siapa ?," kata dia saat dihubungi setialampung.com, Jumat (4/3).

Menurut dia, semestinya informasi terkait kepengurusan partai baru bisa disampaikan ke media setelah rapat pleno dewan formatur yang dipimpin ketua formatur yang juga ketua terpilih DPD PD Lampung periode 2016 - 2021 M. Ridho Ficardo.

"Semestinya informasi apapun disampaikan setelah rapat pleno dewan formatur. Saya sendiri belum dapat informasi apapun. Dan semestinya anggota dewan formatur saling koordinasi dan komunikasi dulu," sesalnya.

Sementara anggota dewan formatur lainnya M. Junaidi saat dihubungi setialampung.com, Jumat (4/3) menegaskan, kabar yang beredar di media terkait sosok yang akan mengisi posisi sebagai sekretaris dan bendahara itu baru bersifat sementara.

"Itu sementara. Dalam waktu dekat ini kita akan menggelar rapat pleno. Kita masih menunggu ketua formatur yang saat ini masih di luar negeri," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog