Yuhadi: Heru Sambodo Melakukan Jumping Politik

setialampung.com - Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung versi Munas Bali, Yuhadi gerah terhadap sikap MW. Heru Sambodo yang masih mengklaim dirinya sebagai ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampug di pemberitaan media massa.

Menurut Yuhadi, Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung versi Ancol tersebut sudah melakukan jumping politik.

"Heru Sambodo dan Barlian Mansyur itu sudah diberhentikan dari Golkar. Jadi nggak boleh lagi menggunakan simbol -simbol atau menggunakan atribut partai," kata Yuhadi di hadapan pengurusnya di DPD II Partai Golkar Bandarlampung, Rabu (16/3).

Setelah diberhentikan dari Golkar, lanjutnya, plt ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung dijabat Alzier Dianis Thabranie, lalu Tony Eka Candra dan saat ini dijabat dirinya berdasarkan hasil musyawarah daerah DPD II Partai Golkar Bandarlampung.

"Terkait pemulihan dan pengembalian kader yang sudah diberhentikan itu akan ditentukan oleh peserta munas," kesalnya.

Sementara Ketua DPD II Partai Golkar Bandarlampung versi Ancol MW. Heru Sambodo menegaskan, pemberhentian dirinya sebagai kader Golkar tidak berlaku karena kepengurusan DPP Partai Golkar yang diakui pemerintah saat itu adalah Partai Golkar dengan Ketua Umumnya Agung Laksono.

"Yang diakui Menteri hukum dan HAM saat itu kan Agung Laksono bukan Aburizal Bakrie. Jadi saya masih anggota Partai Golkar dan berhak menggunakan atribut serta simbol - simbol partai," tegasnya kepada setialampung.com, Rabu (16/3). (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog