Akhirnya Budi Kurniawan resmi jabat ketua fraksi Nasdem DPRD Bandarlampung

setialampung.com - Budi Kurniawan resmi menjadi ketua fraksi Nasdem DPRD Bandarlampung. Ini setelah DPRD Bandarlampung membacakan pergantian ketua fraksi Nasdem di dalam rapat paripurna yang dilaksanakan, Senin (11/4).

Budi Kurniawan mengatakan, setelah menjadi ketua fraksi Nasdem, pihaknya akan membuat program serta menyerap aspirasi masyarakat.

"Sebelumnya ketua umum Partai Nasdem melalui surat keputusan nomor 1572_Sk/DPP_NasDem/XII/2015 telah merubah struktur fraksi Nasdem," kata Budi.

Selain pergantian ketua fraksi, ujarnya, dilakukan juga perubahan nama fraksi dari sebelumnya bernama fraksi restorasi nurani rakyat menjadi fraksi partai nasdem hanura.

"Fraksi partai Nasdem Hanura akan langsung menyerap aspirasi rakyat. Karena selama ini fraksi belum pernah turun ke lapangan untuk menyerap aspirasi rakyat," kata Budi, didampingi sekretaris fraksi Poltak Aritonang.

Disamping itu, lanjutnya, pihaknya akan menegakkan disiplin bagi anggota fraksi Nasdem di dalam bekerja sebagai wakil rakyat.

"Kita akan bertindak tegas terhadap anggota yang tidak bekerja untuk kepentingan rakyat. Kita akan rekomendasi agar anggota dewan yang tidak aktif untuk dievaluasi oleh partai. Bila perlu di PAW," tegasnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog