Frans Agung Mula Putra kembalikan berkas penjaringan calon bupati Tulangbawang

Setialampung.com – Bakal calon bupati (bacabup) Tulangbawang Frans Agung Mula Putra mengembalikan berkas penjaringan bacabup ke Partai Amanat Nasional dan Partai Hanura di kabupaten setempat, Kamis (14/4).

Frans Agung Mula Putra mengatakan, pengembalian berkas penjaringan ke dua partai tersebut merupakan bentuk tekadnya untuk menjadi orang nomor satu di Tulangbawang.

“Jika dipercaya sebagai bupati Tuba, kedepan saya bertekad membangun Tuba menjadi lebih baik lagi. Apapun hasil penjaringannya, semuanya saya serahkan ke pusat,” ujarnya.

Di dalam pencalonannya ini, lanjutnya, dirinya sudah menjalin komunikasi dan mendapat dukungan dari masyarakat dan tokoh setempat. Termasuk mendapat dukungan dari sejumlah partai politik.

“Saya optimis mendapat dukungan PAN, Nasdem, PDIP dan Hanura di pilkada 2017 mendatang sebagai calon bupati Tuba. Komunikasi dengan partai politik tersebut sangat intens. Untuk calon wakilnya saya serahkan kepada partai pengusung,” kata dia.

Sekretaris DPD PAN Tuba Imam Safrudin Haryanto mengatakan, selain Frans Agung Mula Putra, bacabup yang sudah mengembalikan berkas pencalonan yaitu Hanan A. Rozak dan Heri Wardoyo.

“Selain itu, ada juga Syarnubi dan Hendriwansyah yang sudah mengembalikan berkas. Penjaringan kita tutup, Jumat (15/4). Kemudian berkas penjaringan kita serahkan ke DPW,” ungkapnya. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog