Hari pertama, sudah 14 balon kada ikut penjaringan Demokrat

setialampung.com – Pengurus DPD Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad mengatakan, pihaknya akan melakukan dua kali survey terhadap bakal calon kepala daerah (balon kada) yang mengikuti penjaringan di lima kabupaten/kota.
Fajrun Najah Ahmad yang biasa disapa Fajar ini menjelaskan, dua kali survey itu yakni survey dilakukan sebelum dan sesudah terbit rekomendasi calon kepala daerah.

“Untuk lembaga survey apa yang akan digunakan, akan dibahas dan ditentukan oleh DPP. Mulai 12 – 17 April PD sudah membuka penjaringan balon kada di lima kabupaten yang akan melaksanakan pemilihan bupati/wakil bupati serentak 2017 mendatang,” katanya, Selasa (12/4).

Adapun hasil penjaringan balon kada di hari pertama ini (Selasa), Fajar mengungkapkan, untuk di Pringsewu yaitu Edi Agus Yanto (cabup), Darwis Ekalaya (cawabup), Dr. Ulin Noha (cawabup). Mesuji yaitu Khamamik (cabup), Wahyu Hartono (cabup), Mulkipli (cabup). Tuba, Hanan A. Rozak - Heri Wardoyo diwakili Kirnali. Tubabar, Umar Ahmad (cabup), Sugito (cawabup), Mujiarto (cawabup) dan Saprodi (cawabup). Kemudian balon kada yang sudah ikut penjaringan melalui Partai Demokrat di Lampung Barat yakni Edi Irawan Arief (cabup) dan Ulul Azmi S (cawabup). (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog