Imer Darius: komposisi pengurus DPD Partai Demokrat Lampung sudah dikirimkan ke DPP

setialampung.com - Tim formatur DPD Partai Demokrat (PD) Lampung sudah mengirimkan usulan struktur formasi kepengurusan DPD Partai Demokrat Lampung ke DPP.

Hal ini disampaikan anggota tim formatur DPD Partai Demokrat Lampung Imer Darius kepada awak media di ruang komisi IV, Kamis (14/4).

"Nama pengurus yang diusulkan ke DPP masih didominasi wajah - wajah lama. Untuk posisi bendahara yang diusulkan ke DPP yaitu Fajrun Najah Ahmad, Yandri Nazir, Imer Darius dan Toto Herwantoko," kata Imer.

Saat ditanya siapa yang diusulkan untuk menempati posisi sebagai sekretaris, Imer mengutarakan, untuk saat ini yang diusulkan sebagai sekretaris DPD PD Lampung adalah Fajrun Najah Ahmad.

"Fajar (sapaan Fajrun Najah Ahmad) yang diusulkan sebagai sekretaris. Karena Fajar dinilai masih cocok untuk posisi tersebut. Salah satunya karena Fajar memiliki waktu lebih luang untuk berkonsentrasi menjalankan tugas sebagai sekretaris DPD PD Lampung," ungkapnya.

Sementara Fajrun Najah Ahmad saat diminta tanggapannya terkait dirinya kembali diusulkan sebagai sekretaris DPD PD Lampung menuturkan, sebagai kader partai akan taat dan patuh terhadap perintah partai.

"Saya sudah dengar kabar tersebut, pada prinsipnya saya siap atas perintah partai," ujarnya.

Fajar menjelaskan, tugas sekretaris salah satunya bertanggungjawab mengatur manajeman partai. Terlebih lagi saat ini ketua DPD PD Lampung juga sebagai gubenur Lampung. Sehingga otomatis sekretaris posisinya strategis.

"Tapi semua perlu kerjasama yang baik dengan semua pengurus untuk menjalankan roda partai," pungkasnya.
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog