Komisi I DPRD Bandarlampung akan rekomendasikan penghentian sementara pembangunan klinik Tirtayasa Medika

setialampung.com - Komisi I DPRD Bandarlampung akan merekomendasikan penghentian sementara pembangunan klinik Tirtayasa Medika milik Bambang Kurniawan. Rekomendasi ini disampaikan Ketua Komisi I DPRD Bandarlampung Dedi Yuginta di dalam pertemuan antara komisi I dengan pemilik klinik Tirtayasa Medika Bambang Kurniawan dan BPMP di aula DPRD setempat, Rabu (6/4).

"Karena sama sekali belum mengantongi izin, kita minta pembangunannya dihentikan sementara sampai izinnya terbit," tegasnya.

Anggota komisi I DPRD Bandarlampung Handrie Kurniawan di dalam pertemuan tersebut menyayangkan sikap Bambang Kurniawan selaku pemilik klinik Tirtayasa Medika.

"Miris sekali. Padahal pembangunan klinik sudah berjalan empat bulan. Setelah ribut - ribut baru akan membuat izinnya. Apalagi bapak (Bambang Kurniawan) kan orang yang cerdas dan seorang pegawai negeri sipil. Tapi membangun klinik kok belum ada izinnya," sesal Handrie.

Senada disampaikan anggota komisi I lainnya Ernita Sidik. Politisi Partai Demokrat ini pun menyarankan pembangunan klinik dihentikan sementara sampai terbit izinnya.

Sementara pemilik klinik Tirtayasa Medika Bambang Kurniawan menanggapi komisi I yang akan merekomendasi penghentian sementara pembangunan kliniknya menuturkan, awal

"Nanti saya koordinasi dulu dengan RT, kelurahan. Kalau lingkungan memungkin ya dilanjutkan, jika tidak ya tidak dilanjutkan," ujarnya.

Bambang menjelaskan, pihaknya baru mulai mengurus izin karena awalnya hanya untuk renovasi, bukan untuk pembangunan klinik. Ini dikarenakam di daerah tersebut tidak boleh dibangun klinik. Alasanya di daerah tersebut sudah banyak klinik.

"Sebelumnya tempat praktek, dan itu tidak perlu izin warga," tandasnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog