Padli Ramdan nilai semua anggota AJI Bandarlampung pantas jadi ketua

setialampung.com - Konferensi kota (Konferkot) VII Aliansi Jurnalis Bandarlampung akan dilaksanakan pada Sabtu (30/4) di gedung PKBI. Salah satu agendanya adalah pemilihan ketua AJI Bandarlampung periode 2016 - 2019.

Sampai saat ini sudah ada beberapa nama yang masuk bursa calon ketua AJI Bandarlampung periode 2016 - 2019. Salah satunya jurnalis Lampung Post Padli Ramdan.

Padli Ramdan saat diminta tanggapannya sebagai salah satu calon ketua AJI Bandarlampung mengatakan, AJI Bandarlampung saat ini didominasi dengan anggota muda.

"Saya pikir tidak hanya saya yang pantas menjadi ketua AJI, yang lain juga cocok mengemban amanah ini. Karena anggota muda yang ada saat ini insyaallah profesional dan berkompeten untuk mengemban amanah sebagai ketua," katanya kepada setialampung.com, Selasa (26/4).

Menurut Padli, di dalam setiap suksesi calon ketua AJI, selalu diwarnai dengan musyawarah dan mufakat. Serta persaingan antar calon yang sehat dan penuh persahabatan.

"Kita tunggu aja di konferkot 30 April nanti. Mudah - mudahan dengan adanya konferkot, bisa menghasilkan ketua yang terbaik pilihan semua anggota AJI. Sekarang sih berdoa aja, semoga konferkot berjalan lancar dan banyak anggota yang bersedia dicalonkan sebagai ketua. Karena semuanya punya kompetensi," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog