Peluang Muhammad Junaidi menuju kursi bupati Mesuji di pilkada 2017 semakin besar

setialampung.com - Peluang Muhammad Junaidi untuk menjadi orang nomor satu di Mesuji melalui ajang pemilihan bupati Mesuji pada 2017 mendatang semakin terbuka lebar. Ini karena Muhammad Junaidi sudah mendapat restu dan dukungan dari para tokoh masyarakat Mesuji.

Tokoh Mesuji yang mendukung M. Junaidi tersebut diantaranya Sariaman, tokoh masyarakat Wiralaga Mat Jaya dan tokoh masyarakat Simpang Pematang, Sanjaya.

"Mesuji butuh pemimpin baru yang memiliki konsep dan praktek pembangunan yang jelas. Serta pemimpin yang bersih dan memiliki niat yang tulus untuk membangun Mesuji. Dan itu saya perhatikan ada di dalam diri Muhammad Junaidi. Oleh karena itu saya bertekad akan mengantarkan Muhammad Junaidi sebagai bupati Mesuji di pilkada 2017 mendatang," kata Sariaman saat menerima kunjungan bakal calon bupati Mesuji M.Junaidi di kediamannya, Sabtu (2/4) lalu.

Menurutnya, dengan kabupaten hasil pemekaran lainnya, saat ini pembangunan di Mesuji jauh tertinggal dan tidak berkembang.

"Kondisi infrastruktur di Mesuji saat ini cukup memprihatinkan. Kantor bupati dan DPRD nya aja sampai saat ini belum selesai pembangunannya. Padahal sudah menghabiskan dana lebih dari Rp30 miliar. Akhirnya sampai saat ini kantor bupati dan DPRD masih sewa," ungkapnya.

Tokoh masyarakat Simpang Pematang, Sanjaya menuturkan, sudah saatnya Mesuji dipimpin sosok pemimpin muda yang cerdas serta memiliki konsep dan terobosan yang baru.

"Sosok pemimpin muda itu ada di dalam diri Muhammad Junaidi," tegasnya.

Sementara, Ketua Tim Sahabat Muhammad Junaidi untuk Mesuji (MaJu), Andhika Mahesa mengutarakan, sosialisasi pihaknya akan terus melakukan sosialiasi terkait pencalon Muhammad Junaidi untuk maju sebagai calon bupati.

"Kami bersyukur karena sampai saat ini sosok Muhammad Junaidi sangat baik dikenal di tengah masyarakat Mesuji. Mudah - mudahan DPP Partai Demokrat di dalam surveynya akan menetapkan dan mendukung Muhammad Junaidi sebagai calon bupati Mesuji. Kami yakin popularitas dan elektabilitas Muhammad Junaidi semakin hari semakin mencapai puncak," ujarnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog