Pilkada lima kabupaten di Lampung, Sudah 28 balon kada ikut penjaringan Partai Demokrat

setialampung.com - Bakal calon kepala daerah (balon kada) yang ikut penjaringan di Partai Demokrat terus bertambah. Sampai dengan hari kedua penjaringan, balon kada ikut penjaringan sudah mencapai 20 orang.

Pengurus DPD Partai Demokrat Lampung Fajrun Najah Ahmad kepada setialampung.com, Rabu (13/4) mengatakan, hari kedua penjaringan di Pringsewu, balon kada yang ikut penjaringan yaitu Ardian Saputra (cabup), Malian Bastari (cawabup), Roni Nurrahman.

Tubabar, Raden Anwar (cabup), Fauzi Hasan (cawabup), dan Muammil.

Lambar, Parosil Mabsus (cabup), Ali Rukman (cabup), Zulkarnain Zubaidi (cabup), Hidayat (cabup), Deswan (cabup). 6. Mad Hasnurin (cawabup), dan Zeflin Erizal (cawabup).

Mesuji Sutomo (cabup).

"Untuk Tulangbawang, dihari kedua belum ada balon kada yang daftar penjaringan," ujarnya.

Sebelumnya di hari pertama penjaringan sudah ada 14 balon kada yang ikut penjaringan Partai Demokrat. Yaitu, di Pringsewu yait Edi Agus Yanto (cabup), Darwis Ekalaya (cawabup), Dr. Ulin Noha (cawabup).

Mesuji yaitu Khamamik (cabup), Wahyu Hartono (cabup), Mulkipli (cabup).

Tuba, Hanan A. Rozak - Heri Wardoyo diwakili Kirnali. Tubabar, Umar Ahmad (cabup), Sugito (cawabup), Mujiarto (cawabup) dan Saprodi (cawabup). Kemudian balon kada yang sudah ikut penjaringan melalui Partai Demokrat di Lampung Barat yakni Edi Irawan Arief (cabup) dan Ulul Azmi S (cawabup). (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog