Pimpinan DPRD Lampung minta panja bekerja maksimal dalam membahas LKPJ gubernur

setialampung.com - Pimpinan DPRD Lampung panitia kerja (panja) untuk bekerja maksimal dalam rangka menyikapi atau mencermati laporan keterangan pertanggungjawaban gubernur tahun 2015.

Hal ini disampaikan wakil ketua DPRD Lampung Ismet Roni di ruang kerjanya, Senin (18/4).

"Setidaknya kita bisa tahu laporan terkait kegiatan di 2015. Kita kasih kesempatan panja bekerja dulu sesuai tugasnya," kata Ismet Roni.

Ismet Roni menambahkan, jika di dalam LKPJ tersebut panja menemukan hal yang kurang baik. Sebaiknya disampaikan ke unsur pimpinan.

"Jika panja memerlukan waktu yang lebih lama dari yang sudah ditetapkan. Panja bisa mengajukan perpanjangan waktu," ujarnya.

Sementara wakil ketua DPRD Lampung lainnya Pattimura mengatakan, setelah menerima LKPJ gubernur. Pihaknya menindaklajutinya dengan membentuka panja yang diketuai Tony Eka Candra.

"Panja akan mencermati dan membahas LKPJ gubernur tersebut. Panja juga akan mencermati tanggapan DPRD atas LKPJ tersebut. Sehingga diharapkan pada 6 Mei mendatang harus sudah selesai dan bisa diparipurnakan. Panja bekerja sekitar tiga minggu ini untuk menelaah dokumen LKPJ untuk sebuah rekomendasi apa akan dibacakan pada 16 Mei nanti. Dan saya pikir panja cukup memiliki waktu sampai 16 mei mendatang. Seperti untuk melakukan hearing atau cek data - data yang ada di dalam LKPJ," pungkasnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog