Sekdaprov Lampung Arinal Djunaidi akui kekhilafan dan mohon maaf kepada wartawan dan media

setialampung.com - Sekretaris daerah provinsi Lampug Arinal Djunaidi menyadari dan mengakui kekhilafannya atas pernyataannya yang tidak pantas dan sudah menyinggung perasaan para wartawan. Kekhilafan Arinal ini terkait pernyataannya kepada wartawan di sekitar Islamic Center beberapa waktu lalu.

"Saya dengan hati yang tulus memohon maaf kepada rekan - rekan wartawan. Saya ingin di masa akhir jabatan, bisa berakhir dengan baik. Ini hikmah yang berharga bagi saya," ujar Arinal Djunaidi dihadapan Ketua PWI Lampung Supriyadi Alpian, Ketua AJI Bandarlampung Yoso Muliawan dan awak media cetak, elekronik dan online di aula PWI Lampung, Rabu (20/4).

Selain itu, Arinal juga menuturkan, kedepan dirinya akan mengajak rekan - rekan jurnalis untuk meningkatkan jalinan silaturahmi demi membangun Lampung dari sisi komunikasi.

"Sekali lagi atas nama pribadi dan sebagai sekdaprov saya minta maaf kepada para wartawan dan media atas kekhilafan saya," ucapnya.

Ketua PWI Lampung Supriyadi Alpian pada kesempatan yang sama juga turut mohon maaf jika wartawan di dalam menjalankan tugasnya kurang berkenan.

"Wartawan ini hanya mendapat senyum dan berita dari narasumber aja sudah merasa senang dan dihargai, itu saja," ujarnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog