Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Pattimura: banyak incumbent sudah jalin komunikasi dengan Gerindra

setialampung.com - Sekretaris DPD Partai Gerindra Lampung Pattimura mengatakan, menjelang pemilihan kepala daerah 2017 mendatang, calon kepala daerah/wakil kepala daerah baik incumbent maupun bukan sudah menjalin komunikasi dengan Partai Gerindra.

"Komunikasi dengan incumbent atau bukan sudah berjalan. Dan nantinya DPD akan memperkenalkan calon kepala daerah ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi," kata Pattimura kepada setialampung.com di ruang kerja DPRD Lampung, Senin (18/4).

Pria yang juga wakil ketua DPRD Lampung ini mengungkapkan, untuk calon incumbent yang sudah menjalin komunikasi yaitu di Tulangbawang Hanan A. Rozak dan Heri Wardoyo, Tulangbawang Barat Umar Ahmad.

Lalu di Pringsewu Eli Wahyuni, Sujadi Sajad dan Ririn Kuswantari. Lampung Barat Edi Irawan Arief, dan di Mesuji Muhammad Junaidi yang sudah menjalin komunikasi dengan Partai Gerindra.

"Tapi semua keputusan akhir ada di DPP. Terkait kader internal yang ingin menjadi calon kepala daerah, saat ini tergantung dengan dua hal yaitu mau dan mampu. Saat ini proses politik sudah berjalan. Peta kekuatan politik menjelang pilkada 2017 sudah kita diserap. Intinya yang jadi pertanyaan, siapa yang akan diusung oleh Partai Gerindra di pilkada 2017 mendatang," pungkasnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog