Setelah Mustafa, Taufik Basari klaim masih ada kepala daerah yang akan bergabung ke Nasdem

setialampung.com - Ketua DPP Partai Nasdem Taufik Basari klaim setelah Bupati Lampung Tengah Mustafa, masih ada beberapa kepala daerah lain lagi yang sudah komunikasi dengan Partai Nasdem. Namun sayangnya pria yang juga plt ketua DPW Partai Nasdem Lampung ini belum mau menyebutkan siapa nama kepala daerah tersebut.

"Kita menyamakan persepsi dari ke dua arah. Sekarang tergantung perhitungan masing - masing kepala daerah tersebut kapan waktunya akan bergabung ke Partai Nasdem," katanya kepada setialampung.com, Rabu (6/4).

Koorwil wilayah Lampung ini menjelaskan, bergabungnya beberapa kepala daerah itu merupakah salah satu upaya menjalin komunikasi dengan beberapa pihak seperti tokoh masyarakat, politik dan lainnya.

"Partai politik itu tidak boleh dikuasai oleh sekelompok orang. Karena partai ibaratnya sebagai alat bagi seseorang yang ingin berbuat sesuatu untuk kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Sebelumnya sudah tiga kepala daerah yang bergabung ke Partai Nasdem. Tiga kepala daerah itu yaitu Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Bupati Lampung Utara Agung Ilmu Mangku Negara dan terakhir Bupati Lampung Tengah Mustafa. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog