DPRD Bandarlampung Gelar Doa Bersama dan Baca Surat Yasin untuk M. Pansor

setialampung.com – DPRD Bandarlampung menggelar doa bersama dan membaca surat yasin di gedung dewan setempat, Selasa (31/5). Doa bersama dan membaca surat yasin ini pasca Polda Sumatera Selatan, Senin (31/5), mengungkapkan hasil tes DNA dari Mabes Polri terkait korban mutilasi di OKU Timur adalah anggota DPRD Bandarlampung Muhammad Pansor.

Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi mengatakan, sebelum menggelar doa bersama dan membaca surat yasin ini pihaknya sudah meminta izin dengan pihak keluarga M. Pansor.

“Pihak keluarga M. Pansor saat ini sedang mengurus jenazah almarhum di Sumatera Selatan. Kita belum dapat informasi akan dikebumikan dimana jenazahnya,” katanya.

Wiyadi menuturkan, semua anggota dan staff DPRD terkejut dan hampir tidak percaya setelah mendengar hasil tes DNA dari Mabes Polri yang menyatakan bahwa korban mutilasi di Desa Tanjungkemala, OKU Timur itu adalah M. Pansor. Ini karena selama ini M. Pansor dalam kesehariannya dikenal sebagai sosok yang pintar bergaul dan ramah dengan siapa saja.

"Saudara kita M. Pansor merupakan sosok yang familiar. Kami keluarga besar DPRD Bandarlampung mengucapkan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya. Kita semua memanjatkan doa agar Bapak Muhammad Pansor diterima di sisi Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan dan kesabaran menghadapi hal ini. Dan kita semua mengecam perbuatan terhadap M. Pansor ini. Serta mendukung dan berharap aparat kepolisian segera mengungkap dan menangkap pelaku dan menghukum dengan seberat - beratnya,” ungkapnya.

Senada disampaikan Ketua BK DPRD Bandarlampung Agusman Arief. Ia mengucapkan duka cita yang mendalam dan merasa kehilangan atas musibah yang menimpa M. Pansor.

"Kami minta pelakunya segera ditangkap dan dihukum seberat - beratnya. Ini perbuatan yang biadab. Kami harap keluarga korban untuk tabah dan sabar menghadapi hal ini," katanya. (adv)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed