Hartarto Lojaya : Istri saya semasa hidup tidak pernah mengeluh dan penuh perhatian

setialampung.com - Almarhumah Suriawati Tjiardy semasa hidup dikenal sebagai sosok yang aktif di berbagai kegiatan lingkungan dan kegiatan lintas agama. Selain itu, istri anggota DPRD Lampung Hartarto Lojaya ini juga sangat dekat dengan kedua anaknya Frederika Anastasia Lojaya, dan Fransisco Lojaya.

Hal ini disampaikan anggota DPRD Lampung Hartarto Lojaya, Sabtu (28/5), kepada sejumlah awak media, usai proses kremasi di Krematorium Bodhisattva, Lempasing, Bandarlampung.

"Istri saya semasa hidup tidak pernah mengeluh dan sangat perhatian kepada saya dan anak - anak. Ia (Suriawita) tidak hanya sosok seorang ibu, tapi juga sebagai teman dan sahabat bagi saya dan anak - anak," kenang Hartarto.

Politisi Partai Demokrat ini menambahkan, almarhumah istrinya semasa hidup selalu memperhatikan kesehatannya dan kedua anaknya.

"Dia (Suriawati) selalu mengingatkan saya untuk selalu chekup ke dokter. Tapi dia sendiri (Suriawita) kurang perhatian dan nggak pernah mengeluh dengan kondisi kesehatannya," ujarnya.

Hartarto Lojaya juga mengutarakan, istrinya adalah sosok yang pandai bergaul dengan semua kalangan.

"Dia (Suriawita) cinta pertama saya waktu di SMA. Setelah SMA kami berdua melanjutkan kuliah di satu kampus yang sama. Kedua orangtua kami juga sama - sama memiliki latar belakang pedagang. Kami memutuskan menikah di tahun 1991. Waktu itu saya usianya 26, istri saya 25. Umur kami hanya selisih satu tahun," ungkapnya. (ben)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog