Hasil Tes DNA Mabes Polri, Korban Mutilasi di OKU Positif M. Pansor

setialampung.com - Polda Sumatera Selatan mengungkap hasil tes DNA dari Mabes Polri terkait korban mutilasi yang ditemukan di OKU Timur beberapa waktu lalu.

Kapolda Sumsel, Irjen Pol Djoko Prastowo mengungkapkan, berdasarkan hasil tes DNA dari Mabes Polri, potongan tubuh korban mutilasi tersebut positif anggota DPRD Lampung atas nama M Pansor Bin Abdullah Bakrie.

"Memang semula cukup sulit untuk mencocokkan jenazah, namun dengan menggunakan metode kedokteran DNA, dipastikan bahwa potongan tubuh itu atas nama M Panshor," ujar Kapolda Sumsel usai menggelar pres conference di Gedung Catur Sakti Mapolda Sumsel, Senin (30/5), seperti dilansir sripoku.com

Terkuaknya penemuan anggota tubuh itu, setelah pihak Mapolda Sumsel mencocokkan DNA atas istri dan anak korban yang sebelumnya melapor ke Mapolda Sumsel bahwa M Panshor telang hilang sejak beberapa minggu.

"Setelah dicocokkan di Mabes memang cocok dengan DNA anak dan istrinya. Sebelumnya memang mereka telah melapor ke Polda Sumsel," tegas Kapolda. (*)

Sumber: Sripoku.com
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed