Istri anggota DPRD Lampung Hartarto Lojaya, Suriawita Tjiardy, Wafat bertepatan dengan tanggal lahir anak keduanya

setialampung.com - Anggota DPRD Lampung Hartarto Lojaya mengatakan, istrinya (Suriwita Tjiardy) meninggal dunia bertepatan dengan tanggal lahir putranya yang kedua.

"Istri saya meninggal tepat dihari ulang tahun anak saya yaitu tanggal 25 Mei 2016," kata Hartarto Lojaya, Sabtu (28/5), kepada sejumlah awak media, usai proses kremasi di Krematorium Bodhisattva, Lempasing, Bandarlampung.

Hartarto juga mengatakan, sekitar tiga bulan sebelum meninggal, istrinya (Suriawita) berpesan kelak jika meninggal dunia agar dilakukan proses kremasi terhadap dirinya.

"Proses krematorium ini pesan istri saya kepada saya sekitar tiga bulan yang lalu. Waktu itu dia (Suriawita) minta dibakar jika meninggal dunia. Terus saya ngomong kalau gitu saya juga dibakar kelak nanti. Biar sama - sama dibakar setelah meninggal," ujarnya.

Politisi Partai Demokrat ini menuturkan, dirinya beserta keluarga tidak ingin berlarut - larut di dalam kesedihan. Karena menurutnya hal itu akan membuat mendiang istrinya sedih di alam sana.

"Proses kremasinya dilakukan tepat jam 1 siang tadi. Ini supaya mudah kami sekeluarga mengingat tanggal dan jamnya," ungkapnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed