Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi nilai terlalu dini kalau M. Pansor disebut sebagai korban mutilasi




setialampung.com - Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi angkat bicara terkait tersiarnya kabar yang menyatakan salah satu anggota DPRD Bandarlampung diduga Muhammad Pansor telah menjadi korban kejahatan mutilasi.

Kepada awak media ketika diminta tanggapannya di ruang kerjanya, Wiyadi mengatakan, pihaknya tidak ingin menduga - duga hal yang tidak pasti.

"Belum ada laporan resminya. Memang benar kalau dalam beberapa minggu terakhir ini Muhammad Pansor tidak hadir di DPRD. Tapi kita semua selalu beranggapan kalau Pansor selalu dalam keadaan sehat wal a fiat," katanya.

Menurut Wiyadi, semua kalangan merasa terkejut dan tidak percaya atas pemberitaan yang menyatakan Muhammad Pansor diduga telah menjadi korban mutilasi. Ini karena Muhammad Pansor dikenal sebagai sosok yang baik dan low profile.

"Secara pribadi dan kelembagaan kita meragukan kebenaran pemberitaannya. Terlalu dini mengatakan kalau korban mutilasi itu diduga adalah Muhammad Pansor," ujarnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres OKU Timur, AKP Bagus Adi Suranto dalam pernyataannya seperti dilansir sumeks.co.id membantah kalau korban mutilasi yang ditemukan di Jeramba 2 Desa Tanjung Kemala, Kecamatan Martapura adalah M. Fansor.

Menurut Bagus, kabar yang beredar tersebut tidak ada kejelasannya. Selain itu, tidak ada kesamaan antara korban mutilasi dengan M. Pansor.

"Kita belum tau siapa sebenarnya Mr. X yang menjadi korban mutilasi tersebut. Jika sudah ada informasi yang benar akan kita kasih kabar," ujarnya.

Diketahui, pada April lalu, warga menemukan mayat yang dimutilasi di Jeramba 2 dengan kondisi potongan kepala, lengan atas, dan tulang panggul di dua lokasi berbeda.

Sekedar diketahui, tersiar luas kabar yang menyatakan korban mutilasi yang ditemukan di Desa Tanjung Kemala, Martapura, Ogan Komering Ulu (OKU) Timur Sumatera Selatan diduga salah satu anggota DPRD Bandarlampung yakni Muhammad Pansor. (*)

Sumber : setialampung.com dan sumeks.co.id
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed