Setelah survey, DPC Demokrat usulkan tiga pasang calon bupati dan wakil bupati ke DPD Partai Demokrat Lampung

setialampung.com - DPD Partai Demokrat Lampung mulai melakukan survey terhadap bakal calon bupati/wakil bupati pada akhir Mei 2016.

"Akhir bulan ini kami melakukan survey. Lembaga surveynya SMRC. Survey salah satunya bertujuan memetakan situasi dan kondis politik di masing maaing kabupaten yang akan melaksanakan pilkada dan melihat popularitas dan elektabilitas calon. Setelah survey, masing - masing DPC mengusulkan tiga pasang nama calon," kata Sekretaris DPD PD Lampung Fajrun Najah Ahmad di DPD PD Lampung, Rabu (18/5).

Pria yang disapa Fajar ini menjelaskan, proses survey tersebut merupakan tindaklanjut setelah masing - masing DPC menyerahkan berkas hasil penjaringan calon bupati dan wakil bupati.

"Semua DPC sudah menyerahkan berkas penjaringan. Penyerahan berkas penjaringan ini setelah masing - masing DPC melakukan proses penyampaian visi misi bakal calon bupati dan wakil bupati.
Ada beberapa kader kita yang ikut penjaringan. Kami juga menugaskan semua calon untuk menjalin komunikasi dengan partai lain terkait koalisi," ujarnya. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog