Wagub Bachtiar Basri Paparkan Potensi Wisata dihadapan Pelindo IV

setialampung.com - Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri memaparkan potensi wisata, perikanan dan kelautan serta pertumbuhan kawasan industri di Lampung di dalam pertemuan dengan Pelindo IV Makasar, Sulawesi Selatan, Selasa (24/5).

Bachtiar Basri juga menerangkan bahwa Lampung merupakan pintu gerbang pulau Sumatera dan merupakan jalur penghubung distribusi barang ke seluruh wilayah pulau Sumatera.

"Semoga kedepan Pelindo II Bandarlampung bisa memberi dampak signifikan dalam percepatan pembangunan di Lampung. Kondisi tersebut tentunya tergantung kepada bagaimana perencanaan perluasan pelabuhan serta perbaikan fasilitas dan pembangunan insprastruktur lainnya. Dalam hal ini kita dapat belajar dari Kota Makasar dimana Pelindo IV berada. Secara umum dan luas dengan adanya Pelabuhan yang lebih baik, akan dapat mengalirkan distribusi barang antar pulau yang ada di Indonesia," ungkapnya.

Hadir dalam ramah tersebut Direktur Personalia Pelindo IV Riman S. Duyo, Direktur Operasi Pelindo IV Alif Abadi, Staf Ahli Gubernur Bidang Pembangunan Ir. Fahrizal Darminto, Staf Ahli Gubernur Bidang Ekonomi dan Keuangan Budiharto, Asisten Pemerintah Provinsi Lampung Bidang Ekonomi dan Pembangunan Adeham serta General Manager Pelindo II Cabang Panjang, Agung Fitrianto. (*)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed