Wiyadi Ucapkan Duka Cita yang Dalam, serta Minta Kepolisian Usut tuntas dan tangkap pelaku pembunuh M. Pansor

setialampung.com - DPRD Bandarlampung berduka cita. Ini setelah Polda Sumatera Selatan, Senin (30/5). mengungkap hasil tes DNA dari Mabes Polri terkait korban mutilasi di OKU Timur beberapa waktu lalu adalah atas nama Muhammad Pansor.

Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi di ruang kerjanya, Senin (30/5) mengatakan rasa duka cita yang mendalam atas hasil tes DNA yang diungkap Polda Sumsel yang menyatakan korban mutilasi di OKU adalah M. Pansor.

"Meski belum mendapat informasi resmi dari Polda Lampung, kami mengucakan turut berbelasungkawa yang sebesar - besarnya. Pihak keluarga juga diharapkan bisa tabah dan sabar menghadapi hal ini," ujarnya di dampingi Ketua BK DPRD Bandarlampung Agusman Arief.

Selain itu, Wiyadi juga berharap aparat kepolisian untuk secepatnya mengusut dan mengungkap tuntas kasus ini. Dan menangkap pelakunya.

"Kami mendorong kepolisian untuk secepatnya mengungkap kasus ini. Dan pelakunya juga harus dihukum seberat - beratnya," ujarnya.

Senada disampaikan Ketua BK DPRD Bandarlampung Agusman Arief. Ia mengucapkan duka cita yang mendalam dan merasa kehilangan atas musibah yang menimpa M. Pansor.

"Kami minta pelakunya segera ditangkap dan dihukum seberat - beratnya. Ini perbuatan yang biadab. Kami harap keluarga korban untuk tabah dan sabar menghadapi hal ini," katanya. (ben)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog