Gubernur Minta IKA UNPAD Terus Bersinergi dan Mendukung Pembangunan Lampung

setialampung.com - Ikatan Keluarga Alumni Universitas Padjajaran (IKA UNPAD) menggelar halal bihalal di Mahan Agung, Sabtu (23/7). Staf ahli gubernur bidang ekonomi dan keuangan Budiharto mewakili Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo di acara tersebut.

Gubernur dalam sambutannya yang dibacakan Budiharto mengatakan, dirinya berharap para alumni UNPAD yang tergabung di dalam IKA UNPAD bisa terus menjalin silaturahmi dan bisa memberikan motivasi di dalam bersikap dan berbuat yang terbaik dalam kehidupan bermasyarakat.

"Mengimplementasikan nilai-nilai ramadhan sebagai semangat dan kekuatan dalam bertugas dan melaksanakan tanggung jawab yang lebih baik untuk mewujudkan Lampung menuju masyarakat yang sejahtera lahir batin," ujarnya.

Di dalam acara yang dihadiri ketua IKA UNPAD Pusat, Hikmat Kurnia, Ketua IKA UNPAD Komda Lampung Andi Desfiandi dan tokoh masyarakat Lampung yang merupakan Alumni UNPAD. Sebagai dewan pembina, gubernur juga meminta dukungan dan partisipasi keluarga besar IKA UNPAD untuk bersinergi dalam pembangunan di Lampung sesuai dengan bidang profesi masing masing.

"Mengingat saat ini Lampung sedang melaksanakan pembangunan di berbagai bidang. Seperti infrastruktur, kesehatan dan energi yang terangkum dalam Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMPD) Lampung 2015  - 2019," katanya. (*/rls)
Share:

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog