Ketua KPU Bandarlampung Fauzi Heri: ​Indra Bangsawan, Peraih Suara Terbanyak Kedua Setelah Nizar Romas

setialampung.com - Ketua KPU Bandarlampung Fauzi Heri saat dihubungi setialampung.com, Sabtu (23/7) mengatakan, peraih suara terbanyak kedua setelah Nizar Romas adalah Indra Bangsawan. Indra Bangsawan menempati posisi kedua setelah meraih 1.212 suara. Sedangkan Nizar Romas meraih 1.218 suara dan tempati posisi pertama. sementara posisi ketiga ditempati Erika Novalia Sani dengan 1.163 suara.

Saat ditanya bagaimana jika Indra Bangsawan enggan atau mengundurkan diri sebagai calon kuat pengganti Nizar Romas di DPRD Bandarlampung, Fauzi Heri menjelaskan, KPU akan mengklarifikasi surat pengunduran dirinya apakah ditandatangani oleh yang bersangkutan atau tidak.

"Prinsipnya, KPU akan melakukan klarifikasi jika diduga ada yang janggal. Kalau mengundurkan diri harus disertakan surat pengunduran diri. Tapi kalau mundur dihadapan notaris itu artinya sudah ada dokumen dengan kekuatan hukum yang mengikat. Kalau ada yang keberatan dengan calon pengganti Nizar Romas, bisa ajukan keberatan pengadilan," ungkapnya.

Sampai berita ini diturunkan, Indra Bangsawan belum bisa dikonfirmasi terkait hal ini. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog