Partai Nasdem Lampung Serahkan Sepenuhnya Kasus NR ke Polisi

setialampung.com - Kepolisian Sektor Kedaton mengamankan tersangka pelaku pencurian yang diduga anggota DPRD Bandarlampung berinisial NR. Anggota legislatif dari Partai Nasdem ini diduga melakukan aksi pencurian berupa alat - alat suntik dan obat -obatan di RSUDAM, Kamis (21/7).

Sekretaris DPW Partai Nasdem Lampung Fauzan Sibron ketika diminta tanggapannya mengatakan, jika benar yang diamankan polisi adalah anggota legislatif berinisial NR,pihak partai menyerahkan sepenuhnya kepada aparat kepolisan terkait hal ini.

"Kita hormati azas praduga tidak bersalah. Karena sampai saat ini kami belum terima pernyataan resmi dari kepolisian kalau tersangka yang diamankan adalah NR. Kita serahkan prosesnya ke polisi," ujarnya saat dihubungi mengaku sedang ada kegiatan reses.

Berdasarkan informasi yang dihimpun setialampung.com di polsek Kedaton. NR diduga melakukan aksi pencurian di RSDUAM lalu diamankan dan dibawa ke Polsek Kedaton, Kamis (27/7) sekitar pukul 02.00 dini hari.

"Barang bukti yang kita amankan beberapa alat suntik," kata salah satu anggota polsek Kedaton kepada wartawan.

Sampai berita ini diturunkan, keberadaan NR masih belum diketahui jelas. Karena informasi yang beredar di polsek Kedaton, NR sudah dilimpahkan ke Polresta Bandarlampung. Tapi ada juga yang mengatakan kalau NR sedang di tes urine di Polda Lampung.

Sementara fungsionaris DPW Partai Nasdem Lampung Devita saat ditemui di Polsek Kedaton membenarkan kalau yang ditangkap aparat polsek Kedaton adalah NR.

"Iya bener, saya intip (liat) di ruang penyidik kalau yang diamankan adalah NR," katanya kepada awak media. (ben)
Share:

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

DIRGAHAYU KOTA BANDARLAMPUNG KE 337

Nasional

Politik

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog