Stasiun Radio 97,00 FM Milik Pemda Mesuji Informasikan Program Pembangunan

MESUJI - Pemerintah Daerah Mesuji kedepan akan memiliki stasiun radio sendiri yang terletak di Desa Gedung Mulya, Kecamatan Tanjungraya.
Kesiapan hadirnya saluran radio dengan frekuensi 97,00 FM ini ditinjau langsung Bupati Mesuji Khamami didampingi Sekretaris Daerah Mesuji Rizal Fauzi saat siaran uji coba, Kamis (13/7).

Khamami mengatakan, siaran saluran dapat didengar dan menjangkau seluruh wilayah di Mesuji.

"Masyarakat bisa mendengarkan informasi melalui radio ini di frekuensi 97,00 FM," katanya.

Dengan hadirnya stasiun radio ini, katanya lagi, diharapkan bisa memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat. Sebab, radio daerah sebagai media informasi khusus di wilayah Mesuji yang bertujuan menginformasikan tentang berbagai kegiatan dan program pembangunan di Mesuji.

"Jadi masyarakat akan tahu semua program pembangunan di Mesuji melalui siaran radio ini di frekuensi 97,00 FM," ungkapnya.

Sementara dibukanya siaran radio daerah tersebut langsung direspon Dinas Pendidikan dan Kebudayaan setempat.

Melalui jejaring sosial (Facebook) akun resmi Disdikbud Mesuji menghimbau seluruh kepala sekolah untuk menyiapkan radio di sekolahnya masing-masing.

"Radio Pemda Mesuji sedang uji coba siaran di Frekuensi 97.00 Fm. Diharapkan seluruh kepala sekolah dapat menyediakan radio di sekolah masing - masing. Sehingga dapat mendengarkan siaran radio tersebut," kata akun tersebut dikronologinya. (nara)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed

Arsip Blog