​Ketua DPRD Bandar Lampug Wiyadi Berikan Santunan dan Jamin Biaya Pendidikan Anak Jupri

setialampung.com - Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi, Sabtu (27/8), memberikan santunan kepada keluarga Jupri, korban pembunuhan di arena orgen tunggal pada 17 Agustus 2016 lalu. Selain memberikan santunan, Wiyadi juga menjamin biaya pendidikan anak Jupri.

"Saya pribadi, keluarga dan kelembagaan mengucapkan turut berduka cita dan rasa belasungkawa sedalam dalamnya. Mudah mudah almarhum (Jupri) diterima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan serta kesabaran," ujarnya.

Wiyadi menuturkan, kedatangannya ini karena dirinya sudah menjadi bagian dari keluarga besar Jupri. Dan kewajiban sesama muslim untuk saling tolong menolong dan menjalin silaturahmi.

"Saya akan pantau dan menindaklanjuti agar kasus ini secepatnya selesai. Saya juga sudah berkoordinasi dengan Kapolresta Bandarlampung agar kasus ini diusut tuntas," katanya.

Sementara istri korban (Jupri), Suratini pada kesempatan ini minta agar kasus pembunuhan terhadap suaminya ini secepatnya tuntas.

"Kami (keluarga) minta agar kasus ini diteruskan dan diusut tuntas. Saya juga minta pelakunya dihukum seberat - beratnya," harapnya, seraya menitikkan air matanya di hadapan Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi. (ben)
Share:

SMSI LAMPUNG

SMSI LAMPUNG

Berita Populer

Recent Posts

Twitter Facebook Google Plus Instagram Youtube Linkedin RSS Feed